Rabu, April 08, 2009

Staf Sekretariat PP Annuqayah Kerja Bakti Ratakan Halaman Kantor

Ahmad Al Matin, PPA Latee

GULUK-GULUK–Dalam rangka memperindah pemandangan di depan Sekretariat PP Annuqayah, para staf Sekretariat yang terdiri dari staf Pengurus Yayasan Annuqayah, Pengurus PP Annuqayah, dan Pengurus BPM-PPA, pada Selasa malam (7/4) bekerja bersama membersihkan dan meratakan halaman depan Sekretariat.
Abd. Rofik, yang pada saat itu menjadi koordinator lapangan, menuturkan alasan kenapa dikerjakan pada malam hari. Menurutnya pekerjaan ini dilakukan pada malam hari karena pada malam hari mereka, para staf, relatif tidak ada pekerjaan. “Ditambah kalau dilakukan pada malam hari kami merasa lebih enjoy dan lebih bertenaga,” kata Rofik. Dia juga menambahkan bahwa sebenarnya ini sudah dikerjakan oleh para pekerja yang dibayar oleh Yayasan Annuqayah. “Tapi karena saat ini kami lagi tidak ada kerjaan, ya membantu mereka sedikit,” lanjutnya.
Pekerjaan ini pun disambut dengan senang hati oleh Fahmi, salah satu staf Pengurus PP Annuqayah yang pada malam itu juga ikut membantu. Dia mengatakan dia merasa senang dengan pekerjaan ini. “Ini kan demi kepentingan bersama, jadi harus senang hati mengerjakaannya meski lelah harus terasa,” kata Fahmi.
Pekerjaan yang diikuti oleh sembilan orang ini cukup meriah. Pasalnya para pekerja mewarnainya dengan canda tawa sehingga dari raut wajah mereka tidak tampak sedikit pun rasa capek dan suasana di depan Sekretariat PP Annuqayah yang biasanya sepi pada malam itu cukup ramai dengan tawa dan sorakan para staf.


Tidak ada komentar: