Jumat, April 17, 2009

Ikhwanussyubban al-Islamiyyin (ISI) Adakan Gebyar Lomba Pendidikan

Jamaluddin M Haz, PPA Lubangsa

GULUK-GULUK—Senin malam (13/4) kemarin, organisasi daerah (ORDA) Ikhwanussyubban al-Islamiyyin (ISI) mengadakan lomba pendidikan untuk seluruh aggotanya. Lomba ini dimulai pada pukul 20:30 WIB dan bertempat di kelas XI IPS II MA 1 Annuqayah Putra.
Lomba yang diikuti oleh seluruh anggota ISI itu berlangsung dengan meriah, karena lomba ini adalah yang pertama kalinya diadakan oleh organisasi tersebut. Lomba ini diadakan karena melihat seluruh anggota merasa bosan dengan acara rutin yang dilaksanakan setiap malam selasa. Format acara yang digunakan tidak pernah berubah dan selalu sama, sehingga seluruh peserta merasa jenuh dan tidak bersemangat untuk hadir ke acara rutin orda. “Saya merasa bosan dengan rutinitas yang dilaksanakan tiap malam Selasa itu, karena format acaranya sama dan tidak ada suasana barunya,” ucap Mahfud, salah seorang angota ISI.
Ikhwanussyubban al-Islamiyyin yang selama ini memang masih selalu berbenah, menyempurnakan pengelolaan administrasi dan bidang keorganisasian yang lain dengan mencoba melakukan terobosan-terobosan baru untuk memajukan organisasi ini.
“Kami akan melakukan yang terbaik untuk organisasi ini, karena walau bagaimanapun kami pengurus ISI harus bertanggung jawab atas kemajuan ISI ke depan. Salah satu yang kami lakukan untuk ISI adalah mengadakan lomba pendidikan ini,” papar Subairi, ketua umum ISI. Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bakat dan minat yang ada pada anggota ISI.
Ada beberapa lomba yang di laksanakan oleh pada kegiatan ini. Salah satunya adalah lomba membaca puisi dan pidato. Para pengurus ISI merasa senang dengan adanya lomba ini. Lomba ini berakhir sekitar pukul 23:15 WIB.

Tidak ada komentar: