Minggu, April 05, 2009

Block Meeting Lubangsa Putri Diadakan di Area Pembangunan

Khatim Maulina, PPA Lubangsa Putri

GULUK-GULUK—Suasana pada Jum’at malam (27/3) kemarin cukup meriah di Lubangsa Putri. Pada malam itu telah diadakan pembukaan Block Meeting yang diselingi dengan beberapa penampilan dari setiap block di Lubangsa Putri. Meski acara tersebut diadakan di area pembangunan, para santriwati tetap memadati acara pembukaan tersebut.
Dalam acara pembukaan Block Meeting tersebut, panitia mengumumkan beberapa lomba yang akan digelar. Di antaranya adalah lomba baca kitab kuning, lomba debat, conversation, muhadatsah, serta lomba yel-yel yang cukup menggemparkan Lubangsa Putri.
Penampilan-penampilan yang disuguhkan pada acara pembukaan tersebut antara lain pembacaan puisi, samman, nasyid, serta komedi.
Block Meeting tersebut diadakan selama satu minggu yang dimulai setelah jam belajar. Meski terkadang cuaca tak bersahabat, lomba tetap dilaksanakan. Pada malam Rabu kemarin, suasana semakin heboh karena penampilan yel-yel setiap block. Hal itu wajar karena pada tahun sebelumnya block meeting tidak pernah mengadakan panampilan yel-yel.

Tidak ada komentar: