Rabu, April 01, 2009

Pustakawan Baru di Perpus Nirmala

Sumarwi, PPA Nirmala

GULUK-GULUK—Selasa malam (31/3) kemarin Pengurus Perpustakaan Pondok Pesantren Annuqayah daerah Nirmala mengadakan rapat perekrutan anggota magang bertempat di gedung Perpustakaan Nirmala. Rapat diikuti oleh seluruh pengurus perpus dan 14 anggota baru yang direkrut. Rapat dimulai pada pukul 19.15 WIB dan berakhir pada pukul 20.21 WIB. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Nirmala, M. Munaji Zaen.
“Perekrutan anggota magang tersebut dalam rangka regenerasi adik-adik kelas kami, dan juga agar mereka lebih mengenal perpus lebih dekat lagi. Selagi masih ada kami (pengurus lama, red.) hal-hal yang belum dipahami oleh anggota baru bisa langsung ditanyakan pada kami,” ungkap Munaji.
Hal senada juga disampaikan oleh M. Lutfi Imam, pembina perpus Nirmala. Dia mengatakan bahwa anggota magang tersebut direkrut selain dalam rangka regenerasi juga agar pengurus lama yang duduk di kelas akhir dapat lebih berkonsentrasi menghadapi UN. “Apalagi UN sudah di depan mata,” tambahnya.
Dalam rapat tersebut diputuskan bahwa14 anggota baru tersebut akan aktif magang terhitung sejak Rabu, 1 April 2009. Pada rapat itu juga dibicarakan mengenai penentuan jadwal piket perpus.
Mereka juga diberi penjelasan mengenai hal-ihwal perpus dan segala sesuatu yang perlu dilakukan selama menjadi magang di perpus.

Tidak ada komentar: