Minggu, November 30, 2008

Sanggar Sabda Rekrut Anggota Baru

Sumarwi, PPA Nirmala

GULUK-GULUK—Sanggar Sabda, setelah lama absen tampil di bumi Annuqayah, kemarin (26/11) menggelar Orientasi Anggota Baru masa juang 2008-2009. Acara yang diikuti oleh 15 orang peserta baru ini merupakan agenda tahunan dalam kepengurusan Sabda.
Salah satu acara yang dilaksanakan pada Jum’at pagi (27/11) adalah keliling Annuqayah dengan wajah yang dilumuri letheng dan bedak. Jadinya, wajah-wajah mereka tampak berantakan seperti layaknya setan. Sebelum berangkat, para anggota diuji dulu oleh para panitia. Mereka disuruh tampil di depan para santri di halaman PPA Nirmala dengan cara membaca puisi.
"Acara ini dilaksanakan selain memang sebagai agenda tahunan Sanggar Sabda juga agar para anggota lebih mengenal dirinya sendiri yang dibuktikan dengan uji nyali dan mental yang diberikan oleh panitia," ujar Muwafiqul Khalid, ketua Sanggar Sabda, ketika ditemui di sela-sela kegiatan. Dia berharap kepada seluruh anggota yang baru bergabung agar mereka mempunyai kemampuan lebih dari pada seniornya, baik dari segi mental dan kreativitasnya karena dia merasa para seniornya kurang begitu bersemangat dalam komunitas Sanggar Sabda sehingga nilai kreativitas yang diberikan dirasakan kurang.

Tidak ada komentar: