Kamis, November 27, 2008

Club Teater Lubangsa Akhiri Masa Kepengurusan

Supriyadi, PPA Lubangsa

GULUK-GULUK—Kamis, 20/11/08 Club Teater Lubangsa (CTL) menampilkan pementasan untuk yang terakhir kalinya, pada masa periode 2007-2008. Acara ini dimeriahkan oleh Sanggar Andalas Lubangsa. Acara ini telah banyak mengundang perhatian santri Annuqayah. Halaman MTs 1 Annuqayah putra, tempat acara itu berlangsung, dibanjiri sekitar 200 orang.
Meski dikemas dengan sederhana, acara ini tetap meriah. Fatlur, ketua panita pelaksana acara itu, menuturkan bahwa acara yang digelar itu hanya menghabiskan dana sebanyak Rp. 50.000,-.. Persiapan acara ini tidak banyak makan waktu, hanya satu hari. Yang banyak makan waktu menurutnya hanya persiapan dari penampilan. “Karena acara ini merupakan acara yang terakhir, jadi mereka berupaya tampil semaksimal mungkin,” katanya.
Masa bakti kepengurusan CTL hanya satu tahun. Menurut Rasyidi Rahman, ketua CTL masa bakti 2007-2008, acara tersbut merupakan acara yang terakhir pada masa kepengurusannya, dan beberapa hari kemudian akan dilaksanakan kongres untuk memilih ketua baru CTL.

Tidak ada komentar: