Jumat, Juni 26, 2009

Melihat Kesibukan Panitia Siska ’09 MTs 1 Annuqayah Putra

Fazabina Al-Aliem, PPA Latee

Di tengah asyiknya sebagian siswa kelas IX berlibur, Panitia Siska ’09 MTs 1 Annuqayah Putra malah sebaliknya. Mereka harus menyiapkan acara lepas pisah yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 27 Juni 2009.
Yang terlihat paling sibuk dalam acara ini adalah seksi Kesekretariatan dan seksi Memory Book. Mereka harus berlama-lama di depan komputer untuk melengkapi surat-surat, blanko memory book, dan kebutuhan administrasi lainnya.
Memory Book yang sekarang memang lebih banyak memeras keringat dari pada memory tahun-tahun sebelumnya. Panitia harus mengambil foto semua siswa kelas IX dan harus pergi ke rumah masing-masing guru untuk membagikan undangan dan mengambil fotonya.
“Kesibukan ini merupakan tuntutan tugas kami, demi kualitas Memory Book yang lebih bagus. Karena memory yang sekarang akan disajikan dengan full colour,” ujar Faza Bina Al Aliem, Koordinator Memory Book Siska ’09.
Akan tetapi, di tengah perjalanan dalam proses pembuatan Memory Book tersebut, panitia mendapat masalah. “Memory yang diharapkan tampil dengan full colour ternyata hanya tinggal mimpi belaka. Itu karena flash disk yang menyimpan foto-foto siswa tidak bisa dibuka alias kena virus. Ya, terpaksa panitia mengganti dengan foto hitam putih sisa dari persyaratan ijazah,” tambahnya lagi.
Namun seluruh panitia merasa optimis acara akan sukses sampai malam puncak nanti.

Tidak ada komentar: