Sabtu, September 17, 2011

Mendung Sebentar, Panitia Ordik Berdebar

Siti Khairiyah (PPA Lubangsa Putri) dan Ummul Karimah (PPA Karang Jati Putri)

Guluk-Guluk--Cuaca mendung di Guluk-Guluk membuat resah panitia Ordik Instika Putri 2011, Senin, (12/09) kemarin. Sekelompok panitia tampak dengan raut cemas karena takut mendung akan berlanjut hujan deras. Terlebih Inayatul Qudsiyah yang akrab dipanggil Ina, ketua panitia Ordik 2011.

“Sebenarnya kami sudah menyediakan tempat alternatif di aula kampus II Instika, tetapi sepertinya tidak akan muat karena peserta Ordik kali ini berjumlah 253,” ungkap Ina dengan logat khas Lentengnya.

Gerimis yang hadir di tengah-tengah acara tersebut hanya terjadi sebentar. Tetapi ketakutan panitia tidak segera hilang. Hal ini diungkapkan oleh Ifrazatus Saadah. Berkali-kali dia membaca ayat kursi dengan harapan hujan tak turun hari ini dan lima hari mendatang.

“Kalau perlu saya mau ke K. Muqsit untuk minta sambungan doa. Kasihan panitia bagian PDAT (Publikasi, Dokumentasi, Akomodasi, dan Transportasi). Iya kalau di putra enak, bisa langsung pindah ke Aula Asy-Syarqawi. Tapi kalau di putri mau lari ke mana?” paparnya.

Keresahan itu berkhir tujuh menit kemudian, karena cuaca berangsur-angsur cerah kembali.

1 komentar:

M. Faizi mengatakan...

Semoga hasil dokumnetasinya tidak raib seperti kejadian-kejadian penting di acara-acara kampus