Sabtu, Januari 31, 2009

Darullughah PPA Latee Adakan Haflatuddawrah al-Ula

Ahmad Al Matin, PPA Latee

GULUK-GULUK—Kemeriahan bahasa Arab di PP Annuqayah Latee kembali bergemuruh. Jum’at (30/1) kemarin, Darullughah PP Annuqayah Latee mengadakan Haflatuddawrah al-Ula (Haflah Semester Pertama) yang diisi dengan pemberian raport dan penyajian seputar Darullughah. Acara ini merupakan rangkaian dari ujian semester pertama yang diadakan pada Kamis (22/1) lalu.
Acara yang berlangsung sejak pukul 05.30 WIB dan berakhir pada 07.10 WIB ini dihadiri oleh Ustadz Arief Rahman Hakim S.Pd.I., salah satu alumni Darullughah, sebagai penyaji dan seluruh jajaran asatidz Darullughah.
“Dengan adanya acara ini kami mengharap agar seluruh santri Darullughah bisa memperbaiki diri dan menambah semangat belajar bahasa Arab di semester selanjutnya,” ungkap Suryadi Aziz selaku Ketua Darullughah.
Senada dengan Suryadi, Faishal Khair, Direktur Darullughah mengungkapkan dengan adanya acara tersebut berharap seluruh santri Darullughah baik pengurus maupun santri secara umum agar bisa memperbaiki diri. “Saya mengharap dengan adanya acara ini seluruh santri Darullughah baik pengurus maupun santri secara umum bisa memperbaiki diri dan lebih bersemangat lagi membawa Darullughah ke masa depan yang lebih cerah,” ungkap Faishal.
Di sela-sela acara ini, Darullughah juga menobatkan santri terbaik selama semester pertama ini. Predikat santri terbaik diraih oleh Ahmad Zairi, 19 tahun, karena nilai ujiannya tertinggi dan mempunyai perilaku yang baik dalam pergaulannya sehari-hari.

Tidak ada komentar: