Kamis, Oktober 22, 2009

KP2 Lubangsa Adakan Rapat Konsolidasi

Fandrik Hs Putra, PPA Lubangsa

Seiring dilantiknya pengurus unit-unit kegiatan di lingkungan PPA Lubangsa, yang salah satunya adalah pengurus kru majalah Muara dan kru bulletin Kompak Senin yang lalu (19/10), maka, pengurus PPA Lubangsa seksi KP2 (Kepustakaan Pers dan Penerbitan) yang menaungi kedua unit kegiatan tersebut Rabu malam (21/10) mengadakan rapat konsolidasi.

Rapat konsolidasi yang dimulai pada pukul 21.00 WIB itu diikuti oleh 15 kru baru, baik dari kru Muara maupun Kompak. Pada kesempatan itu, rapat dimulai dengan silaturrahim bersama dengan memberi kesempatan kepada masing-masing kru baru untuk memperkenalkan diri.

Di samping itu, rapat yang dipimpin oleh Moh. Shabri Salim selaku koordinator pengurus seksi KP2 itu mensosialisasikan program kerja pengurus KP2 dalam kurun waktu satu periode berikut dengan langkah-langkah yang akan ditempuh selama satu tahun.

“Kekompakan dan kebersamaan dalam masalah apa pun amat diperlukan. Maka dari itu kita bangun solidaritas sekuat-kuatnya untuk membangun Lubangsa melalui media massa,” ungkap mahasiswa semester III jurusan Mu’amalat STIKA itu.

Dalam rapat itu juga dibentuk jadwal pemasangan koran dan jadwal piket kebersihan kantor.

Tidak ada komentar: