Selasa, Februari 03, 2009

Pertama Kali dalam Sejarah, OSIS MA Tahfidh Adakan Class Meeting

Ahmad Al Matin, PPA Latee

GULUK-GULUK—Tahun ini MA Tahfidh Annuqayah memberikan sesuatu yang berbeda. Selain beberapa prestasi, juga kegiatan yang tidak pernah direalisasikan pada tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya adalah Class Meeting, program yang tak pernah direalisasikan di tahun-tahun sebelumnya. Program yang dibuka Senin pagi (2/2) ini pun menjadi catatan penting karena pada masa-masa sebelumnya, terutama ketika masih bernama MAK, MA Tahfidh tidak merealisasikan Class Meeting.
"Saya sendiri dan teman-teman OSIS MA Tahfidh ingin membuat suasana baru dengan adanya Class Meeting," tutur Ketua OSIS MA Tahfidh, A. Ruslianto.
Senada dengan Rusliyanto, Waka Kurikulum MA Tahfidh, K. Alawi Thaha, mengungkapkan bahwa beliau sangat bangga dengan OSIS periode sekarang. "Saya bangga dengan anak-anak OSIS karena bisa melaksanakan acara ini meskipun sebenarnya acara Class Meeting ini tidak harus dilaksanakan di pertengahan tahun," ungkap beliau.
Class Meeting ini dikemas dengan lomba yang bersifat akademik maupun sportif, seperti debat, baca kitab kuning, dan bulu tangkis.
Namun, penyambutan berbeda muncul oleh siswa-siswa kelas XII. Mereka merasa Class Meeting ini mengganggu konsentrasi mereka untuk persiapan menghadapi Ujian Nasional dan tes masuk perguruan tinggi. "Kami bukannnya tidak setuju dengan Class Meeting ini, tapi kami merasa konsentrasi kami untuk menghadapi UN dan tes masuk perguruan tinggi terganggu. Ditambah lagi Class Meeting ini sepertinya bukan murni program OSIS, tetapi lebih karena didorong oleh keinginan salah seorang pengajar di MA Tahfidh," kata Ahmad Muklas, ketua kelas XII MA Tahfidh.

2 komentar:

ketabahan hati mengatakan...

neeeserrah beh!!!

Anonim mengatakan...

salut buat OSIS MAT. semoga tambah sukses. buat acara yang lebih unik lagi ya.