Minggu, Desember 21, 2008

Pertandingan Persahabatan Bola Voli SMA Annuqayah vs Warna Agung Bluto

Supriyadi, PPA Lubangsa

GULUK-GULUK—Kamis (19/12/2008) sore halaman SMA Annuqayah dipadati oleh sekitar 250 orang penonton, saat itu SMA Annuqayah mengadakan pertandingan persahabatan bola voli dengan klub Warna Agung dari Bluto.
Sorak-sorakan antara dua pendukung dari kedua klub pun mulai terdengar, saat keduanya memasuki lapangan yang ada di halaman SMA Annuqayah itu. Pertandingan dimulai bersamaan dengan dibunyikannya pluit oleh wasit. Pertandingan berjalan seru dengan tiga set untuk yang pada akhirnya Warna Agung mengungguli perolehan skor 19, 20, 17. Sedang untuk klub B hanya terlaksana satu set karena waktu sudah malam.
Abdurrahman, yang bertindak sebagai wasit ketika itu, mengatakan bahwa pertandingan berjalan lancar, hanya saja untuk klub B tidak kebagian waktu. Menanggapi hal tersebut salah satu pemain dari Warna Agung memaklumi dengan tidak bertandingnya rekannya di klub B, karena dirinya bersama rombongan baru berangkat pukul 15:00 WIB, sehingga tiba di Guluk-Guluk sudah agak malam.
Menurut Rozan, ketua klub bola voli di SMA Annuqayah, dirinya bersama teman-teman yang lain mengundang Warna Agung ke Annuqayah untuk sekadar melangsungkan pertandingan persahabatan.
Mengenai kekalahan tim dari SMA Annuqayah, dia menilai wajar-wajar saja. Karena memang klub SMA Annuqayah itu tidak mempunyai pelatih. “Hanya latihan bersama dengan teman-teman sendiri,” katanya. Dan dia menambahkan bahwa tidak lama lagi klubnya akan mendatangkan pelatih yang sudah menandatangani kontrak selama 3 Bulan. Diharapkan, dengan adanya pelatih, kualitas permainan klub bola voli SMA Annuqayah akan lebih baik. “Akhir bulan ini, pelatih akan aktif mendampingi klub,” pungkasnya.

Tidak ada komentar: