Rabu, Desember 24, 2008

OSIS MTs 1 Annuqayah Putra Mengadakan Pembekalan Keorganisasian

M Faiz Arifanto, PPA Lubangsa

GULUK-GULUK—OSIS Madrasah Tsanawiyah 1 Annuqayah Putra Seksi Pendidikan menyelenggarakan diklat keorganisasian. Acara ini berlangsung mulai hari Jum’at (19/12) hingga malam Sabtu, bertempat di Aula Madrasah Aliyah 1 Annuqayah.
“Acara ini dilaksanakan tidak lain dalam rangka pembekalan untuk siswa Madrasah Tsanawiyah 1 Annuqayah Putra dalam berorganisasi yang baik. Apalagi memasuki era globalisasi sekarang ini,” ungkap Izzul Ma’ali, ketua panitia acara ini. Bapak Ainul Fadal Romly, S. Pd. I, pembina OSIS MTs 1 Annuqayah Putra dalam pembukaan acara diklat keorganisasian ini berharap agar peserta dapat mengambil manfaat sebesar-besarnya dari kegiatan ini.
Diklat Keorganisasian dengan tema Urgensi Hidup Berorganisasi ini diikuti oleh siswa MTs 1 Annuqayah Putra mulai dari kelas I hingga kelas III sebanyak 50 siswa. Tiga fasilitator acara ini adalah Annasul Kholis, Moh. Kholili KN, dan Habib Salman.
Yang menjadi hambatan acara ini adalah hal-hal teknis yang kurang disiapkan dan disiplin waktu peserta (datang terlambat).

1 komentar:

SMA NEGERI 1 WARU - PAMEKASAN mengatakan...

KAMI MENGUNDANG MTs 1 ANNUQOYAH untuk mengikuti LAGA PRAJA SMANSAWARU PAMEKASAN.
keterangan lebih lanjut lihat di blog
SMA NEGERI 1 WARU - PAMEKASAN
atau hubungi kami di
081553333105
tau email - smansawarupmkmdr@gmail.com