Kamis, Juni 17, 2010

Persiapan Mubes Latee Sudah Matang

Hairul Anam al-Yumna, PPA Latee

Guluk-Guluk—Selasa malam (15/6) kemarin, pukul 21.30 WIB, Panitia Khusus (Pansus) Musyawarah Besar (Mubes) PPA Latee mengadakan rapat di gedung lantai II Latee untuk mempersiapkan segala hal yang berkenaan dengan Mubes. Sebagaimana tertuang dalam kalender kerja, malam tersebut merupakan gladi resik.

Setelah Abd. Kholiq, ketua Pansus, meminta laporan kepada segenap seksi, ternyata segalanya sudah siap, termasuk pula surat permohonan pinjaman dekor yang sebelumnya sempat terkendala.

“Awalnya kami pesimis surat permohonan peminjaman dekor kepada pengurus Latee II bisa dipenuhi. Sebab, di sana juga akan menyelenggarakan acara. Syukurlah acara tersebut tidak menggunakan dekor sebagaimana yang kita butuhkan,” beber Abd. Majid, Koordinator Seksi Kesekretariatan.

“Intinya, persiapan kita sudah matang, kan!,” tegas Kholiq yang diiyakan oleh seluruh peserta rapat.

Persiapan Mubes kali ini ditangani oleh tujuh orang. Sebenarnya ada sepuluh Pansus. Hanya saja tiga orang tidak aktif. Namun begitu, kekompakan dalam mengemban amanah kepanitian tertanam kuat dalam diri mereka.

“Berkurangnya panitia saya amati selama ini tidak berefek negatif terhadap kesemangatan panitia dalam bekerja. Sungguh ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya selaku ketua,” ujar Kholiq dengan nada menggebu-gebu.

Kholiq juga mengingat-ingat tahun lalu yang jumlah panitianya mencapai 12 orang. Itupun aktif semua. “Saya tetap mengharap kepada teman-teman untuk istiqamah mempertahankan kesemangatannya. Apalagi, besok malam (16/6), Mubes bakal digelar sehabis jama’ah Isya’,” imbaunya.

Selesai musyawarah yang hanya menghabiskan waktu sekitar satu jam, Pansus menggunting huruf-huruf yang bakal dipampangkan di Dekor. Selanjutnya, mereka menjilidnya dengan hati-hati ke kain dekor. Mereka tampak ceria meskipun malam kian petang.

Tidak ada komentar: