Selasa, Juli 24, 2012

Polres Sumenep Minta Maaf Kepada Annuqayah

Pada hari Selasa, 24 Juli 2012, bertempat di Mapolres Sumenep, telah diadakan jumpa pers untuk pernyataan maaf Polres Sumenep memenuhi tuntutan Annuqayah terkait kesalahan tafsir Polres Sumenep dalam penerimaan brigadir brimob dan dalmas 2012 sehingga ijazah MA 2 Annuqayah dianggap tidak memenuhi persyaratan administrasi.

Undangan dari pihak Annuqayah yang ikut hadir dalam acara ini adalah: Drs. H Taufiqurrahman (Ketua Yayasan Annuqayah), K.H. Muhammad Husnan A. Nafi' (Bendahara Pengurus PP Annuqayah), K. M. Mushthafa (Sekretaris Pengurus PP Annuqayah), K. Ahmad Syauqi Ishom (Kepala Biro Keamanan PP Annuqayah), dan K. Ahmad Faris Hamdi (Kepala Biro Bahasa PP Annuqayah). Turut hadir pula sejumlah alumni Annuqayah, seperti Drs. K.H. A. Halim Ismail, Drs. Masyhuri Drajat, Ali Mufti Ahmad, Qudsi Wahid, Yussalam Muhammad, Muhri Zain, dan sebagainya. 

Acara ini dihadiri pula oleh K.H. Imam Hasyim (Ketua DPRD Sumenep), Drs. H. Idham Chalid, M.H. (Kepala Kantor Kementerian Agama Sumenep), dan Drs. H. Ataur Rahman, S.Pd., M.Si. (Kabid Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Sumenep).



1 komentar:

Fikrialvaro mengatakan...

Tampak datar saja, ya?